Bawa Sabu, Sopir Pete-pete Dibekuk Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Kepergok membawa barang haram jenis sabu, Herman (32), sopir Petepete asal Kampung Maccini Baji, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros akhirnya digelandang ke Mapolres Pangkep, Minggu (18/11) siang.

Herman ditangkap karena kedapatan menyimpan satu sachet sabu di dalam saku celananya saat digeledah polisi.

Penangkapan Herman dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi bersama Dantim Bripka Irvhan Malik.

Pengungkapan kasus ini berawal ketika Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Pangkep menerima informasi jika pelaku ini akan melakukan transaksi narkoba di wilayah Kampung Soreang, Kelurahan Kabba, Kecamatan Minasa Te’ne, Kabupaten Pangkep.

“Saat diamankan pelaku tertangkap tangan membawa dan menyimpan satu sachet plastik bening yang di dalamnya berisi kristal bening jenis sabu- sabu siap edar,” kata Kasat Narkoba Polres Pangkep AKP Galigo Suryadi, Senin (19/11/2018).

Makanya setelah polisi menerima informasi, kata Galigo,  ia langsung bersama anggota menuju ke wilayah sasaran dengan cara menyebar.

Tidak berselang lama, mobil yang dimaksud sudah berada di Soreang dan anggota Sat Narkoba Polres Pangekep langsung melakukan penggeladahan dan penangkapan terhadap pelaku.

Saat diinterogasi awal polisi Herman mengakui jika barang bukti tersebut adalah milik pelaku yang dia beli di Kota Makassar.

“Usai ditangkap,  Herman bersama barang bukti diamankan di Mapolres Pangkep, guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,” ujarnya. (rusdi/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...