Resmikan IAIN, Taufan Puji Menag

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, memuji sosok Menteri Agama, Lukman Hakim Syaifuddin sebagai karakter yang bertangan dingin, dan mampu mentralisir segala polemik dalam keislaman. Pujian ini disampaikan saat Menag meresmikan IAIN Parepare dan IAIN Bone di Auditorium IAIN Parepare, Senin, (19/11/2018).

“Kita kenal beliau ini sosok yang bertangan dingin dan mampu menjadi contoh yang baik, bahkan tidak salah jika beliau ini mendapatkan posisi sebagai Menteri Agama, karena segala konflik yang terjadi selama ini mampu beliau jalani dan menyatukan paham,” ujarnya.

Taufan Pawe, mengungkapkan, dirinya tersebut layak menduduki posisi Mentri siapapun presiden ke depannya.

“Siapapun Presidennya beliau layak untuk jadi Menteri karena memang latar belakang dan juga pemahaman beliau sebagai pengendali di lingkup keagamaan,”katanya.

Wali Kota dua periode ini, menjelaskan, jika selama ini beliau telah bekerja secara maksimal, dan memang dirinya tidak pernah melihat dari satu sisi saja, tetapi demi kepentingan masyarakat.

“Beliau ini sosok motivator yang baik dan bahkan tidak sedikit persoalan mampu dirinya selesaikan,” jelas mantan pengacara ini. (anastasya/raksul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment