Dengar Teriakan, Petugas Hotel Kaget Mahasiswi Bersimbah Darah di Kamar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Suara histeris meminta tolong tiba-tiba terdengar dari lantai dua di Hotel Asia Jalan Pengayoman Kota Makassar, Selasa (20/11/18) sore.

Receptionis Hotel, Febrianto Siswa Usman yang mendengar teriakan tersebut menuju ke lantai dua. Namun, alangkah kagetnya Febrianto yang telah mendapatkan seorang penghuni hotel telah bersimbah darah.

Adalah Riska Ananda Amelia yang ditemukan bersimbah darah di kamarnya lantai dua nomor 222. Riska yang juga seorang mahasiswi ini menjadi korban penikaman oleh pelaku AL.

Receptionis tersebut sempat mengejar pelaku, yang kala itu menggunakan kemeja motif kotak-kotak berwarna biru putih. Tetapi pelaku berhasil kabur dari pengejaran.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, setelah peristiwa tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Grestelina untuk mendapatkan perawatan. Dimana korban mengalami luka tikaman sebanyak delapan kali di bagian punggung.

Berdasarkan keterangan korban, lanjut Ananda, korban baru satu bulan mengenal pelaku di media sosial Facebook. Pelaku juga sering datang ke kamar korban untuk meminta sejumlah uang.

“Namun karena korban tidak memberikan uang, sehingga pelaku marah dan langsung menikam korban dengan senjata tajam jenis badik,” jelas Ananda. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...