Laporkan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Siapkan Sejumlah Saksi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vicky Prasetyo hari ini, Rabu (21/11), berencana membawa dua orang saksi terkait kasus yang dilaporkannya, Senin lalu (19/11). Rencananya, dia akan menghadirkan 6 orang saksi nantinya untuk memperkuat laporan tersebut.

“Vicky belum konfirmasi datang jam berapa. Saksi hari ini rencananya dua, besok empat,” papar kuasa hukum Vicky, Salahuddin Pakaya saat dihubungi JawaPos.com (Grup Fajar), Rabu (21/11).

Dua orang saksi yang akan dihadirkan adalah orang-orang yang hadir saat penggerebekan terjadi di rumah Angel Lelga di kawasan Jagakarasa, Senin (19/11) dini hari. Dia mendapati Angel yang sedang bersama laki-laki lain di rumahnya.

“Hari ini pak RT sama adiknya Vicky,” lanjut Salahuddin.

Menurut Salahuddin, 2 orang saksi tersebut rupanya bukan panggilan resmi dari penyidik. Namun, inisiatif pihak Vicky agar laporan cepat diproses.

“Surat panggilan dari penyidik belum ada. Kita inisiatif menghadirkan saksi biar cepat,” jelasnya saat ditanyai pukul berapa pemanggilan saksi.

Terkait aksi Angel melaporkan balik Vicky Prasetyo ke Polda Metro, kuasa hukum mengaku Vicky telah mengetahuinya. Menurutnya, Vicky telah siap dan akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

“Vicky udah tahu Angel laporin ke Polda. Kita udah siap. Kita akan penuhi panggilan, nggak ada orang yang kebal hukum jadi kita akan ikuti prosedur,” tukasnya.

Rencananya, siang ini Angel Lelga akan ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan Vicky dengan tuduhan pengerusakkan rumah dan pencemaran nama baik. (yln/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono

Comment

Loading...