Melawan Polisi, Pelaku Penikaman Mahasiswi di Hotel Asia Akhirnya Didor

Rabu, 21 November 2018 - 09:40 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku penikaman di Hotel Asia Jalan Pengayoman Kota Makassar pada Selasa 20 November 2018 sore, berhasil diamankan anggota Resmob Polsek Panakkukang yang di back up Timsus Polda Sulsel, di Jalan Sungai Walanae Kota Makassar, Rabu (21/11/18) sekira pukul 01.00 Wita.

Pelaku Afandi alias Fandi (19), yang berprofesi sebagai tukang bentor melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswi Riska Ananda Amelia, yang mengalami luka tusuk di bagian punggung sebanyak delapan kali.

Dari hasil olah TKP, aparat kepolisian kemudian menyelidiki lewat rekaman CCTV yang berada di hotel tersebut. Kemudian dilakukanlah pengintaian terhadap pelaku, yang diketahui berada dirumahnya di Jalan Sungai Walanae.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, bahwa pelaku tidak hanya menikam korban, akan tetapi juga mengambil barang milik korban berupa handphone.

Setelah pelaku diamankan, petugas kemudian melakukan pengembangan barang bukti handphone yang dicuri pelaku dari korban. Saat penunjukan barang bukti, pelaku melawan petugas dan mengelabui dengan cara menunjukkan tempat kosong.

“Tapi pelaku mengelabui petugas dan melakukan perlawanan dengan cara mendorong. Akhirnya petugas melepaskan tembakan ke arah betis sebelah kanan pelaku sebanyak dua kali,”ujar Ananda.

Pelaku pun dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Makassar, guna mendapatkan perawatan medis. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.