Penikaman di Hotel Asia, Dipicu Kekecewaan Pelaku dengan Pelayanan Korban

Rabu, 21 November 2018 - 09:48 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku penikaman di Hotel Asia Jalan Pengayoman Kota Makassar berhasil diamankan aparat kepolisian di Jalan Sungai Walanae Kota Makassar, Rabu (21/11/18) dini hari.

Saat diamanakan pelaku ternyata berusaha melarikan diri dari, dan sempat mengelabui petugas. Akhirnya pelaku mendapatkan rumah panas di bagian betis sebelah kanan sebanyak dua kali.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, Saat diinterogasi pelaku mengakui telah mengenal korban dan berkomunikasi lewat facebook massenger. Terjalinlah komunikasi diantara keduanya sehingga terjadi kesepakatan harga untuk melakukan hubungan badan.

Lebih lanjut, Ananda mengatakan bahwa pelaku menganiaya korban dengan menikam, karena merasa kecewa terhadap pelayanan korban yang telah dibooking untuk berhubungan badan.

Kekecewaan pelaku terhadap korban berawal ketika korban sepakat dengan harga booking 400 ribu rupiah untuk melakukan dua kali hubungan badan. Namun nyatanya korban melayani pelaku hanya satu kali, sehingga pelaku memberikan upah sebesar 150 ribu rupiah.

“Tetapi korban masih meminta uang dan memaki pelaku. Akhirnya pelaku mencabut senjata tajam jenis badik yang disimpan di tasnya. Lalu menikam korban sebanyak delapan kali, dan melarikan diri,”urai Ananda.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, Pelaku beserta barang bukti diamankan ke Polsek Panakkukang. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.