Awasi Pulau-pulau di Pangkep, Kapal Speed Boat Kejari Siap Jelajahi 114 Pulau

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Kejaksaan Negeri Pangkep kini memiliki kendaraan operasional baru berupa speed boat. Kehadiran kapal operasional ini akan memudahkan TP4D Kejari Pangkep dalam menjelajahi 114 pulau termasuk pulau terluar.

Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep, Firmansyah Subhan, Kamis (22/11) menyatakan Speed ini merupakan bantuan dari Kejaksaan Agung sebagai sarana untuk mendukung dan mensukseskan tupoksi Kejari Pangkep, yang ikut membawahi 114 pulau di wilayah Kepulauan Pangkep.

“Kapal tersebut diharapkan mendukung kinerja aparat Kejaksaan. Terutama TP4D, yang akan melakukan penyuluhan hukum, kegiatan pengawasan, program jaksa masuk sekolah dan jaksa masuk laut. Sarana operasional ini hendaknya dipelihara dan dipergunakan sebaik-baiknya,” pungkas Firmansyah.

Kejari Pangkep mengapresiasi perhatian pihak Kejagung yang terus memberikan dukungan dalam menjalankan tugas jaksa hingga ke tingkat Kabupaten.

Atas bantuan kapal tersebut, keluarga besar Kejaksaan Negeri Pangkep menyampaikan terimakasih kepada Kejagung, atas sumbangan Kejagung yang memberikan fasilitas kapal Speed Boat ini.

Kapal speed boat ini memiliki kapasitas penumpang hingga 16 orang. Fasilitas ini lanjut Kajari bahwa bisa juga kapal dipergunakan untuk membantu masyarakat.“Sehingga bukan hanya untuk tugas kedinasan Kejaksaan saja. Tetapi memiliki juga misi kemanusiaan,” ujarnya. (udi)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...