Dipenghujung Kompetisi Liga 1 Berakhir, PSM Punya Sponsor Baru

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM Makassar punya sponsor baru jelang Liga 1 berakhir. Perusahaan otomotif asal Jerman Marcedes-Benz akan menjadi sponsor saat PSM menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32  di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Minggu (25/11/2018) nanti.

Kehadiran perusahaan asal Jerman itu diharapkan akan menjadi semangat tambahan bagi Wiljan Pluim dkk. Pasalnya, laga melawan Bali United akan menjadi laga penting bagi skuat besutan Robert Rene Alberts dalam menjalani sisa pertandingan di Liga 1 Gojek musim 2018.

Memilih PSM merupakan sebuah keputusan yang diambil berdasarkan karakter PSM yang tangguh serta tidak kenal menyerah. Hal ini sesuai dengan karakter Truk Mercedes-Benz AXOR yang mengandalkan ketangguhan serta daya tahannya serta sudah teruji kemampuannya.

Benz AXOR Indonesia pun memilih PT. Gowa Kencana Motor sebagai salah satu dealer resmi dari Mercedes-Benz AXOR di Sulawesi untuk ikut mendukung PSM Makassar

“Dengan adanya dukungan dari Truk Mercedes-Benz Axor ini, kami merasa bangga dan semakin terpacu menuju puncak juara,” kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin melalui keterangan resminya, Kamis (22/11/2018).

“Ini sekaligus menambah kepercayaan diri kami atas komitmen dari para sponsor dan tentunya menjadi titik penjajakan untuk kerjasama di musim depan,” sambung Appi sapaan akrabnya.

Hal senada juga diungkapkan President Direktur PT. Gowa Kencana Motor Chris Janssen. Ia mengatakan, sebagai pemula di industri penjualan truk, pihaknya sangat bangga dapat bekerjasama dengan PSM Makassar.

“Dan kami berharap kerjasama ini dapat saling memacu seluruh pihak untuk bersemangat menuju kesuksesan. Kami juga berterimakasih kepada Daimler Commercial Vehicles Indonesia dalam keikutsertaannya mendukung kerjasama ini,” ujar Chris Janssen.

Meksi begitu, kerja sama antara PSM Makassar dengan Mercedes-Benz AXOR hanya untuk laga Kontra Bali United. Namun, pihak manajemen berharap Kedepan bisa kerjasama lagi.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...