Doa Sahabat Dekat Hingga Menpora untuk Gading Marten dan Gisel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Gugatan cerai yang dilayangkan Gisella Anastasia ke Gading Martin membuat duka sejagad. Tak hanya rekan sesama selebriti, bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi turut berduka dan mendoakan yang terbaik bagi pernikahan keduanya.

"Sabar ya Bro, pasti ada hikmah besar dibalik ini semua," tulis akun @nahrawi_imam.

Sahabat dekat Gading, Andhika Pratama dan istrinya Ussy Pratama pun tak ketinggalan. Mereka berdua adalah yang sahabat yang paling menyayangkan jika keduanya harus berpisah.

"Tenangin diri, hati, dan pikiran nyo. Kuatin kaki buat melangkah ke depan, semoga semua membaik," tulis @andhiiikapratama.

"Semua doa yang terbaik dari kami yang menyayangi keluarga kecilmu, Gading, Gisel, Gempi," tulis Ussy komentar dibawahnya.

Bahkan, komedian yang belum lama ini juga bercerai, Sule, juga turut bersuara. Dia pun menyemangati Gading atas perkara yang menimpanya saat ini.

"Sabar dan kuat, tetap semangat bro!" tulis akun @ferdinan_sule.

Hingga tak terhitung sejumlah selebriti dan masyarakat yang membanjiri kolom komentar Gading dan Gisel. Tagar #SaveGempi pun masih terus diramaikan. Membuktikan betapa mereka adalah sosok keluarga kecil yang dicintai begitu banyak oleh khalayak.

Diketahui, belum lama ini, Gading dan Gisel mengeluarkan pernyataan melalui akun Instagram masing-masing. Mereka meminta maaf karena telah mengecewakan yang mengasihi dan berterima kasih kepada yang setia mendoakan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...