Palak Jukir di Lapangan Pancasila Palopo, Dua Preman Diciduk Polisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PALOPO — Aksi pemalakan yang dilakukan preman marak di Palopo. Aparat Polsek Wara, Polres Palopo, langsung bergerak. Mereka melakukan razia.

Hasilnya, polisi mengamankan pelaku premanisme dengan cara melakukan pemalakan pada setiap juru parkir yang ada di Lapangan Pancasila.

Dalam mengantisipasi hal yang tak diinginkan dua orang telah diamankan di Polsek Wara Polres Lalopo dengan identitas pelaku RA (16 tahun) dan KN (16 tahun) dengan korban seluruh juru parkir yang ada di lapangan pancasila.

Diduga pelaku pemalakan tersebut telah melakukan pemalakan terhadap juru parkir yang ada di sekitar Lapangan Pancasila kota Palopo sudah berlangsung selama seminggu.

Kapolsek Wara, AKP Marthen Sipa mengatakan lemalak mendapatkan setoran perharinya sebanyak Rp60 ribu setiap malamnya. Lalu malam minggu mendapatkan hasil Rp70 ribu.

”Juru parkir dalam tiap malamnya meyetor sebanyak Rp 5 ribu sampai Rp 10 Ribu permalamnya, dana tersebut di stor kepada pesuruhnya berinisial KI umur 50 tahun,”paparnya.

Kemudian yang melakukan pemalakan mendapatkan hasil pesuruhnya sebesar Rp20 ribu permalam. Sampai saat ini kedua pelaku diamankan di Polsek Wara untuk dilakukan pendataan serta pembinaan. (shd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...