Pasutri Kedapatan Nyabu di Dapur Rumahnya, Tetangga Ikut Diamankan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan suami istri (Pasutri) kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu di rumahnya, di Jalan Rappocini Raya Lorong 5 Kota Makassar, Rabu (21/11/18) dini hari.

Sepasangan suami istri yakni Ali Bullah berusia 32 tahun yang berprofesi sebagai supir tronton, dan istrinya bernama Pina berusia 37 tahun.

Penangkapan pasangan suami istri ini berasal saat anggota unit khusus Polsek Rappocini yang dipimpin oleh Panit 2 Reskrim Ipda Nurtcahyana melakukan patroli di sekitar Jalan Rappocini Raya.

Unit khusus Polsek Rappocini ini mendapatkan informasi bahwa sepasangan suami istri sedang berpesta narkoba di rumahnya. Kemudian dilakukan penggeledahan dan didapati satu saset kosong bekas sabu, sebuah bon, pirex dan satu buah korek gas yang ditemukan dalam tas merah.

“Lalu ditemukan juga satu saset sabu sisa pakai di saku kecil kantong celana sebelah kanan Pina saat digeledah,”kata Ipda Nurtcahyana.

Saat diinterogasi, Ali Bullah mengakui bahwa telah mengkonsumsi narkotika jenis sabu tersebut bersama dengan istrinya Pina, di dapur rumahnya.

Sementara hasil interogasi dari Pina, bahwa dirinya telah memesan sabu tersebut kepada Lotong yang dikenal sebelumnya di dekat rumahnya.

“Pina mengaku memesan satu paket sabu tersebut dengan harga 100 ribu, kemudian dikonsumsi bersama dengan suaminya Ali Bullah dengan meminjam alat milik tetangganya, Asri yang juga ikut diamankan,”pungkasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment