Syed Modi International: Loloskan 3 Wakil, Indonesia Dominasi Babak Perempat Final

FAJAR.CO.ID - Tiga ganda campuran Indonesia masih menunjukan eksistensinya di Syed Modi International 2018, India. Mereka lolos ke perempat final usai mendominasi persaingan di babak 16 besar, Kamis (22/11).

Pasangan Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami berhasil lolos lebih dahulu usai mengalahkan tuan rumah, Saurabh Sharmal/Anoushka Parikh. Mereka membungkam Saurabh/Anoushka di hadapan pendukungnya dengan skor 21-11 dan 21-11.

Jejak serupa diikuti oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtiyas Mentari. Mereka juga berhasil lolos setelah memaksa wakil India, Dhruv Kapila/Jakkampudi Maghana, bermain tiga game. Melalui pertarungan sengit, wakil Indonesia menang 21-19, 18-21, dan 21-15.

Sementara pasangan senior Ronald Alexander/Annisa Saufika turut menunjukan permainan apiknya dengan membungkam tuan rumah, Arjun M.R/Maneesha K. Mereka menang mudah dengan skor 21-7 dan 21-16.

Ini menjadikan wakil Indonesia mendominasi dengan adanya tiga wakil pada babak perempat final. Sementara untuk tuan rumah dan Tiongkok hanya menyisakan dua wakil saja. Sisanya berasal dari Thailand.

Pada babak perempat final, Alfian/Marsheilla akan berhadapan dengan wakil Tiongkok, Ren Xiangyu/Zhou Chaomin. Sedangkan Rinov/Mentari dan Ronald/Annisa akan berhadapan kembali dengan ganda campuran tuan rumah.

(isa/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...