Juventus Ingin Borong 3 Pemain Bintang dari 1 Agen

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Juventus terus membangun kekuatan. Meski sudah memiliki skuad berkualitas, I Bianconeri tetap ingin memperkaya pasukannya di musim 2019-2020 mendatang.

Saat ini Juventus menjalin hubungan yang baik dengan Jorge Mendes. Dia merupakan agen nomor satu yang bekerja dengan Cristiano Ronaldo. Dari kedekatannya ini, Juventus berharap bisa memboyong tiga pemain yang berada di bawah agensi Jorge Mendes.

Pemain pertama adalah David De Gea. Kontraknya di Manchester United akan habis pada Juni 2019. Juventus berharap bisa membawanya ke Italia secara bebas transfer

Selain itu ada Ruben Neves yang masuk bidikan Si Nyoya Tua. Menurut Calciomercato, sang pemain sangat mungkin untuk bergabung karena sekarang dia hanya memperkuat tim kecil, Wolverhampton Wanderes. Mendengar ketertarikan Juventus, Ruben Neves diyakini akan sulit menolak tawaran.

Selain dua nama tadi, raksasa Serie A tersebut juga menginginkan James Rodriguez. Saat ini gelandang serba bisa asal Kolombia itu masih memperkuat Bayern Muenchen. Juventus harus beradu cerdik dengan Muenchen agar bisa mengamankan jasa eks pemain Real Madrid tersebut.

Musin ini sudah ada dua klien Jorge Mendes yang bergabung dengan Juventus. Selain Ronaldo, Joao Cancelo juga tercatat sebagai bagian dari skuat I Bianconeri. (bep/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...