Lawan Bali United di Andi Mattalatta, PSM Incar Gol Cepat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – PSM akan melawan Bali United di lanjutan Liga 1 pekan ke-32 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu sore besok. Guna meraih tiga poin, Pelatih PSM Robert Alberts sudah punya strateginya.

Juru racik asal Belanda itu bakal menerapkan strategi offensive demi mengincar gol cepat. Pasalnya, laga ini cukup penting bagi skuat Juku Eja.

“Strategi pertama kita lebih tekankan ke penyerangan. kita harapkan pemain bisa mencetak gol pertama lawan Bali,” kata Robert dalam konfrensi pers di Same Hotel Makassar, Sabtu (24/11/2018).

Pelatih asal Belanda ini pun meminta kepada anak asuhnya agar tampil tanpa beban kontra tim Serdadu Tridatu. Tak hanya itu, Robert berharap Zulkifli CS mampu menjalankan tugasnya sesuai arah pelatih.“Kalau kita terapkan itu, kita bisa lebih dekat ke tangga juara,” lanjut Robert.

Sementara Zulkipli Syukur menambahkan, dirinya bersama pemain PSM yang lain akan bekerja keras untuk meraih kemenangan demi mengamankan posisi di jalur perburuan juara.

“Saya tekankan ke pemain yang lain jika ingin mencetak sejarah untuk PSM besok adalah waktunya. Jadikan ini kebanggaan dalam berjuang meraih kemenangan besok,” tutup Zulkifli.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...