Ingin Perbaiki Peringkat, Bali United Target Kemenangan Kontra PSM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bali United mengincar kemenangan kontra tuan rumah PSM Makassar dalam laga pekan ke-32 Gojek Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu (25/11/2018) besok.

“Kami terus terang untuk peluang juara memang sangat kecil. Kami datang kesini tidak punya kepentingan apa-apa, kita hanya ingin memperbaiki peringkat di klasemen,” kata pelatih Bali United Widodo C. Putro dalam konfrensi pers di Same Hotel Makassar, Sabtu (24/11/2018).

Meski hanya memboyong 18 pemain dalam lawatan ke Makassar, eks bintang Timnas Indonesia ini yakin anak asuhnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Termasuk Irfan Bachdim harus absen kontra PSM.

“Tentu Irfan tidak saya bawa karena kondisinya masih cedera. Jadi memang kita membawa pemain yang 100 persen siap bermain,” tambah Widodo.

Widodo juga menegaskan, jika pihaknya tak pernah terpengaruh dengan isu pengaturan skor yang santer terdengar menjelang akhir musim kompetisi 2018. Apalagi, PSM Makassar dan Persija Jakarta persaingan juara.

“Saya tidak mungkin mempertaruhkan karir di sepak bola selama 20 tahun sebagai pemain saya yang hanya mendapat satu kartu kuning dan sekarang dipertaruhkan lagi menjadi pelatih,” ujar Widodo.

“Tidak ada kamus ditempat saya ada yang itu (pengaturan skor) kalau memang itu terjadi saya akan langsung mengundurkan diri. Apalagi saya saat ini sedang mengikuti kursus A-Pro AFC. Jadi untuk apa saya mengejar lisensi kalau dikotori dengan hal-hal seperti,” tutup Widodo.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...