Persija Berharap Bisa Berpesta di SUGBK

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta berharap bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga pamungkas Liga 1 2018. Andai diberikan kelancaran juara, mereka ingin berpesta di SUGBK.

Macan Kemayoran – julukan Persija, berada pada jalur yang tepat untuk juara. Mereka kini memuncaki klasemen sementara usai mengalahkan Sriwijaya FC, meski posisinya bisa dikudeta PSM Makassar andai menang saat menjamu Bali United, Minggu (25/11).

Akan tetapi ada kabar kalau Persija tak bisa menggunakan SUGBK pada partai pamungkas menjamu Mitra Kukar, 8 Desember 2018. Teco berharap Persija bisa kembali mentas di SUGBK pada partai terakhir Liga 1 2018.

“Kami berharap pada laga terakhir nanti, bisa bermain di SUGBK. Kami bisa pesta di sana dengan stadion yang penuh,” harap pelatih Stefano Cugurra Teco kepada wartawan.

Teco sendiri berharap Jakmania bisa terus memberikan dukungan penuh. Apalagi Persija sudah memberikan semua kemampuan terbaiknya pada musim ini.

“Sangat bagus suporter percaya diri, suporter lihat tahun ini kami kerja keras di turnamen pramusim, lalu di kompetisi. Kami sering bicara dengan pemain dalam tim, Jakmania sangat rugi, karena kami sering main di tempat netral jadi harus memberikan yang terbaik,” tandas pelatih asal Brasil tersebut. (ies/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...