Prediksi Arema vs Barito Putera: Serupa Tapi Tak Sama

Sabtu, 24 November 2018 09:35

FAJAR.CO.ID, MALANG – Kembali bermain di kandang, Stadion Kanjuruhan, harus bisa dimaksimalkan oleh Arema FC. Karena ini adalah jalan paling lempang untuk meraih tiga poin. Terutama karena Singo Edan kerap kesulitan meraih poin saat away.Tiga laga kandang terakhir Arema selalu berakhir dengan kemenangan. Salah satunya adalah saat menggulung tim zona merah PSMS Medan dengan skor 5-0. Namun, dalam tiga tandang terakhirnya, Singo Edan hanya bisa meraih satu poin.Kondisi ini tak jauh beda dengan performa tim tamu Barito Putera. Tim Laskar Antasari garang di kandang, tapi melempem saat tandang. Faktanya, 5 laga away terakhir Barito selalu berakhir dengan kekalahan. Hal ini jelas jadi keuntungan tersendiri bagi Arema FC.

Arema FC selalu tampil spartan setiap kali tampil di kandang sendiri, meski tanpa dukungan suporter mereka. (Fuad Muhammad / Kaltim Post)
“Saya tahu Barito Putera juga memiliki masalah yang sama seperti Arema FC, yakni sulit mencetak gol ketika laga tandang. Tapi saya yakin striker mereka bisa mengatasi itu,” ucap pelatih Arem FC, Milan Petrovic.

Bagikan berita ini:
8
9
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar