Usung Seni dan Budaya, Pasar Rakyat HUT Korpri Ke-47 Resmi Dirilis

JAKARTA – Kemeriahan rangkaian HUT Korpri Ke-47 mulai dirilis pada Sabtu (24/11). Digelar hampir sepekan, rangkaian pestanya diawali dengan Pesta Rakyat. Ada aneka prodak yang ditawarkan lengkap dengan discount-nya. Kemeriahan ini juga menjadi panggung besar show seni dan budaya nusantara.

Silahkan kunjungi Pesta Rakyat dalam rangka HUT Korpri Ke-47. Kemeriahan ini bisa dinikmati 24-29 November 2018. Lokasinya berada di Plaza Timur Senayan, Jakarta. Dibuka Sabtu (24/11), program ini langsung mendapatkan perhatian besar publik. Mereka terlihat memadati venue Pasar Rakyat. Apalagi, expo ini menampilkan beragam layanan publik dari sejumlah kementerian dan lembaga.

“HUT Korpri ke-47 ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Event ini sangat terbuka bagi umum. Dan, sejauh ini respon publik sangat positif terhadap penyelenggaraan rangkaian HUT Korpri ini,” ungkap Sekretaris Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Ukus Kuswara, Sabtu (24/11).

Terbagi dalam stand-stand, masyarakat bisa menikmati berbagai kemudahan layanan pemerintah. Untuk produk layanan masyarakat, diantaranya kesehatan gratis Kementerian Kesehatan. Ada juga layanan paspor dari Kemenkumham hingga pembuatan SIM milik Polda Metro Jaya. Bahkan, pembuatan E-KTP pun dilayani oleh Kementerian Dalam Negeri.

Peran serta kementerian pun makin berwarna. Sebab, Kementerian Kelautan dan Perikanan menyajikan aneka produk olahan ikan. Secara keseluruhan, rangkaian acara HUT Korpri ke-47 memiliki komposisi 60% online dan 40% offline. Ukus menambahkan, kolaborasi besar antar instansi menjadi penyemarak Pesta Rakyat HUT Korpri ke-47.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...