Waduh…. Laga PSM Vs Bali United Dipimpin Wasit dan Asisten Asal Jakarta

Sabtu, 24 November 2018 17:30

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM, Robert Alberts, telah jauh hari memprediksi laga PSM kontra Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11/2018) akan dipimpin wasit asal Jakarta.Pelatih berpaspor Belanda itu mengeluhkan kepemimpinan wasit asal Jakarta. Pasalnya persaingan gelar juara saat ini diperebutkan dengan Persija Jakarta.

Terkhusus pada kepemimpinan wasit Musthofa Umarella. Maklum saja, Musthofa yang sudah dua kali memimpin laga PSM, semuanya berakhir kekalahan bagi PSM. Pertama kalah 3-1 atas PSMS dan 3-0 dari Madura United.Padahal, Robert sudah melempar ancaman, jika wasit tidak diganti, ia akan membongkar keburukan wasit Musthofa Umarella di media sosialnya. “Jika tidak diganti. Saya akan buka semuanya di internet siapa wasit ini,” tegas Robert.
Namun hal itu tidak membuat PSSI bergeming. Saat Match Commisioner Meeting di Hotel Same, Makassar Sabtu (24/11/2018) tetap diputuskan wasit yang memimpin adalah Musthofa Umarella dan dibantu satu asistennya yang juga asal Jakarta. (tam) 
MCM PSM Makassar vs Bali United(Hotel Same, Sabtu 24 November 2018)

Bagikan berita ini:
8
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar