Dua Tahun Jadi DPO, Pelaku Pengeroyokan Anggota Polisi Dibekuk

0 Komentar

FAJAR.Co.ID, PAREPARE — Pelarian Ikbal selama dua tahun akhirnya berakhir. Pelaku  pengeroyokan itu diamankanTim Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Soreang Polres Parepare.
Pria 28 tahun merupakan DPO kasus pengeroyokan terhadap anggota polri Polres Parepare pada tahun 2016 lalu di Jalan Poros Trans Sulawesi Selatan tepatnya depan SPBU Soreang kecamatan Soreang, Parepare.
Kapolsek Soreang, AKP I Komang Sudamayanta lewat Kanitreskrim Polsek Soreang, Aiptu MR Parammasi menuturkan, penangkapan buronan Ikbal yang tinggal di Jalan Lauleng Kecamatan Soreang berjalan lancar. Ikbal tak berkutik saat polisi  menggerebeknya.
“Setelah mengeroyok anggota Polri tahun 2016 lalu, dia langsung kabur ke Kalimantan. Dia bersembunyi di sana namun berkat laporan masyarakat, dia berhasil diamankan,” terangnya.
Menurut Parammasi , pihaknya masih terus melakukan pengembangan untuk memburu pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus pengeroyokan ini. Kata dia, Ikbal hanyalah salah satu pelaku.
“Masih kita kembangkan. Untuk pelaku Ikbal sendiri sudah kita amankan di Polsek Soreang dan akan dikenakan pasal 170 KHUP tentang tindak pidana pengeroyokan dengan ancaman kurungan minimal 5 tahun,” tandasnya. (fik)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...