Masalah Sepele, Montir Aniyaya Tukang Parkir di Rutan Klas 1 Makassar Hingga Pelipis Robek

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penganiyayan terjadidi depan Rutan Klas 1 Makassar Minggu (25/11/18). Penganiyayan dilakukan Bakkarrang Dg Nai warga Jl Ratulangi, Kecamatan Mariso, Makassar.

Pria 50 tahun itu menganiaya tukang parkir Rutan Klas 1 Makassar di halaman parkir rumah tahanan tersebut di Jl Rutan, Kelurahan Gunungsari, Kecamatan Rappocini. Atas perbuatannya, warga Jl Ratulangi, Kecamatan Mariso, Makassar terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Rappocini.

Kapolsek Rappocini, Kompol Edhy mengatakan, Bakkarrang yang berprofesi tukang bengkel itu diamankan lantaran menganiaya tukang parkir Rutan Klas 1 Makassar, Juanda (18).

“Menurut pengakuan korban, saat itu terjadi kesalahpahaman karena pengunjung rutan tidak mau memarkir motornya di tempat parkir. Sehingga pelaku datang dan menganiaya korban. Akibatnya korban mengalami luka robek terbuka pada pelipis kanan, ” kata Edhy.

Sementara lanjut Edhy, berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya saat itu datang ke depan rutan tepatnya di halaman parkir karena mendengar kabar anaknya dipukul oleh tukang parkir. Sehingga pelaku tersulut emosi dan memukul tukang parkir yang berada di lokasi.

“Pelaku dan korban digiring di Polsek Rappocini untuk dimintai keterangan lebih lanjut, ” lanjutnya.(Jay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment