Satu Pelaku Pemerkosa Siswi SMP di Takalar Diciduk Polisi

Minggu, 25 November 2018 20:14

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Polisi kembali menangkap satu pelaku pemerkosaan terhadap pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Desa Topejawa Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar.
Dimana pelaku sebanyak lima orang itu diduga melakukan pemerkosaan disaat korban inisial MA (16) bersama pacarnya duduk di tanggul pantai Topejawa pada Rabu (14/11/2018) pekan lalu.
Kini polisi kembali menangkap satu pelaku inisial RK (30) di rumah keluarganya di desa Banggae Kecamatan Mangarambombang, Takalar, Sabtu (24/11/2018) kemarin.
AKP Muhammad Warpa membenarkan penangkapan itu. Ia mengatakan bahwa informasi dari masyarakat pelaku bersembunyi di rumah keluarganya bersama istrinya.
“Pelaku sudah ke empat kalinya berpindah pindah lantaran takut hendak diamuk massa keluarga Korban,” ujar Warpa, Minggu (25/11/2018).
Diketahui dua orang pelaku yang sudah diamankan itu masing-masing Ansar (35) dan Sudirman (23) dan kemarin RK (30) ditangkap. Sementara dua lainnya masih buron.
“Peran pelaku diduga keras ikut turut menganiaya teman korban dilokasi kejadian dan sempat memegang korban siswi SMA tersebut. Jadi sudah 3 orang yang diamankan sama yang kemarin dua orang,” pungkasnya.

Bagikan berita ini:
6
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar