Tekuk Bali United 4-0, Ini Kunci Kemenangan PSM

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar memetik kemenangan saat menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/11) sore. Tidak tanggung-tanggung, PSM menghancurkan lawannya empat gol tanpa balas.

Masing-masing gol diciptakan Zulham Zamrun (menit 10), Marc Klok (menit 38), serta Ferdinand Sinaga (menit 84 dan 90). Berkat hasil ini, PSM kembali menduduki singgasana klasemen Liga 1 2018 dengan koleksi 57 poin.

“Ini adalah hasil kerja keras para pemain. Apa yang kami lakukan hari ini adalah yang terbaik. Waktu yang tepat untuk memenangkan pertandingan dan kami layak untuk mendapatkan hasil ini,” ungkap pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Kemenangan dengan hasil telak menurutnya tak terlepas dari peran kunci pemain khususnya di sektor pertahanan dan depan. Begitu disiplinnya lini pertahanan dan agresifnya aliran bola menuju ke lini belakang lawan dinilai sempurna oleh Robert.

“Sesuai dengan rencana. Menerapkan strategi khusus untuk mendapatkan hasil terbaik dalam pertandingan ini. Tidak ada yang tidak mungkin untuk itu,” jelasnya.

Mendampingi pelatih kepala, Abdul Rahman mengatakan sangat bersukur dengan kemenangan yang diperoleh timnya. Menurutnya para pemain mampu bekerja dengan baik dalam menerjemahkan strategi pelatih di atas lapangan.

“Saya tidak tahu harus bilang apa lagi dengan kemenangan kami hari ini. Yang jelas kami sudah berkerja keras, semua pemain mempersembahkan perjuangannya. Intinya apa yang kita semua lakukan sesuai dengan arahan pelatih,” ujarnya.

(rul/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...