Tekuk Bali United 4-0, PSM Kembali Kudeta Puncak Klasemen Liga 1 Dari Persija

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin di Stadon Andi Mattalatta, Minggu, 25 November. Menghadapi Bali United di depan ribuan suporter, PSM menang 4-0. Kemenangan ini pun membuat Wiljan Pluim dkk kembali kepuncak klasemen menggeser Persija.

Bertanding di stadion kebanggannya, PSM bermain begitu apik. Sepuluh menit jalannya pertandingan, PSM sudah unggul lewat kaki Zulham Zamrun.

PSM menambah keunggulan lewat penalti Marc Klok dimenit 39′. Tendangan penalti diberikan PSM usai Klok dijatuhkan Wawan Hendrawan di kotak penalti. 2-0 untuk keunggulan PSM bertahan dibabak pertama.

Keunggul 2-0 dibabak pertama tak membuat PSM puas. Pelatih PSM Robert Alberts memasukkan Ferdinand Sinaga untuk menambah daya serang.

Keputusan pelatih asal Belanda itu ternyata tepat. The Dragon, julukan Ferdinand Sinaga, berhasil membuat dua gol tambahan.

Dua gol Ferdinand diciptakan menit 84’dan 90′. Dua gol Ferdinand ini membuat PSM unggul 4-0 atas Bali United. Dan skor 4-0 tak berubah hingga peluit babak kedua ditiup.

Kemenangan PSM atas Bali United membuat persaingan perebuatan juara semakin seru. Pasalnya, PSM kembali ke puncak klasemen dengan 57 poin dan hanya unggul satu poin dari Persija dengan 56 poin.

Pada laga selanjutnya PSM dan Persija akan menghadapi dua tim papan tengah. PSM akan bertandang ke kandang Bhayangkara dan Persija bertandang ke kandang Bali United.(one)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...