Dua Tersangka Pembakar Rumah di Jalan Tinumbu Makassar Disidang Pekan Depan

Senin, 26 November 2018 20:17

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus pembakaran satu keluarga di Jalan Tinumbu, Lorong 166 B, Kecamatan Tallo pada Agustus lalu memasuki babak baru. Dua terdakwa bakal menjalani sidang perdana pekan depan.
Kedua terdakwa yakni Andi Muhammad Ilham (23) dan Sulkifli Amir (22). Agenda sidang perdana nantinya dengan pembacaan berkas dakwaan.
Humas Pengadilan Negeri (PN) Makassar Bambang Nurcahyono mengatakan, kepastian sidang perdana itu akan digelar pada 5 Desember nanti.
“Jadwalnya sudah ditetapkan oleh Majelis hakimnya,” kata Bambang.
Sesuai dengan laman resmi PN Makassar, sidang itu akan dipimpin Supriyadi selaku ketua majelis hakim. Dua hakim anggota masing-masing Heneng Pujadi dan Rusdiyanto Loleh serta panitera penggantinya Hasjaya.
Diketahui, dalam kasus ini kedua tersangka berperan sebagai eksekutor dalam pembakaran rumah yang menewaskan satu keluarga di jalan Tinumbu.
Pembakaran dilakukan usai menerima perintah dari Akbar Daeng Ampuh dari dalam Lapas Kelas 1 Makassar. Penyebabnya lantaran salah satu korban yakni Fahri terjerat utang atas hasil penjualan narkotika jenis sabu.

Bagikan berita ini:
3
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar