Sinergi Pemkab Polri dan TNI, Gelar Jumat Bersih Sambut Hari Jadi ke-413 Selayar

0 Komentar

Kepulauan Selayar – Kegiatan Jumat Bersih digelar di Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka menyambut hari Jadi Selayar ke 413. Kegiatan Jumat bersih kali ini, dikoordinir dan difasilitasi oleh Polres Kepulauan Selayar, jumata bersih ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Marjani Sultan, Kapolres, AKBP Taovik Ibnu Subarkah, S Ik, Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm. Yuwono, para Asisten dan Pimpinan OPD, Staf Pemkab, Pelajar dan Masyarakat.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP, Taovik Ibnu Subarkah, mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin digelar setiap jumat selepas apel pagi dengan melibatkan anggota kepolisian, TNI dan pemerintah daerah.

“Kegiatan Jumat bersih yang digelar secara bersama-sama ini sebagai aktualisasi dari program bersih dan cinta lingkungan juga merupakan wujud dan bentuk persiapan kita menyambut Hari Jadi Selayar yang akan diperingati beberapa hari kedepan” kata Taovik Ibnu Subarkah, Jumat (23/11/2018).

Ia menyebut yang utama dari kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan, sehingga kedepan Kabupaten Kepulauan Selayar yang kita cintai ini, bersih, indah, nyaman dan menjadi tujuan wisata.

Kegiatan yang diikuti sekitar 500 peserta ini dilaksanakan dengan Pembersihan di 7 titik Area di Kota Benteng antara lain di Lapangan Pemuda,Masjid Agung Al Umaraini, Pantai Plaza Marina, Pelabuhan Benteng, Jalan Soekarno – Hatta, Jembatan Bonea, Jln. Ahmad Dahlan dan di sekitar Lingkungan Mapolres Kepulauan Selayar.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar