Enam Kota yang Patut Dikunjungi di Taiwan

Selasa, 27 November 2018 22:31
Belum ada gambar

Banyak yang menilai jalur sepeda di sekeliling danau, sebagai rute sepeda terindah di Taiwan. Danau Sun Moon juga merupakan rumah bagi suku Thao, kelompok suku asli terkecil di Taiwan.Sementara Bahasa Thao adalah salah satu bahasa paling terancam punah di dunia, dengan kurang dari enam penutur yang masih hidup beberapa tahun lalu. Namun, berkat upaya konservasi para pemimpin suku, generasi muda Thao mulai menggunakan kembali bahasa asli mereka. 

  1. Tainan

Ini adalah surga bagi penggemar kuliner. Selama 200 tahun hingga akhir abad ke-19, bagian selatan Kota Tainan merupakan pusat ekonomi Taiwan.Ini menunjukkan banyaknya restoran dan resep yang tak lekang oleh waktu. Saat ini, Tainan dikenal sebagai pusat kuliner dan kota untuk bersantai.Pengunjung banyak yang datang untuk menikmati hostel yang chic dan street food. Satu-satunya masalah adalah daftar makanan wajib icip yang bertambah kian banyak dan mencapai lebih dari 100 sajian berbeda. Jika tak cukup waktu untuk mencicip seluruh makanan, pastikan mencoba mie ikan, udang gulung, puding tabung beras, dan es serut. 

  1. Kaohsiung

Jika Anda penggemar arsitektur, pergilah ke Kaohsiung. Bangunan-bangunan di Kaohsiung umumnya lebih luas, terbuka dan banyak mendapat sentuhan seni arsitektur.Kaohsiung Main Public Library, yang memiliki atrium gantung terbesar di dunia, mendapat pujian dari para pencinta buku di seluruh Taiwan untuk desainnya yang menakjubkan.

Bagikan berita ini:
10
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar