Enam Kota yang Patut Dikunjungi di Taiwan

Selasa, 27 November 2018 22:31
Enam Kota yang Patut Dikunjungi di Taiwan

Sementara Fengyuan, dibangun di sepanjang tepi Sungai Ruanpizai yang merupakan koridor bunga tepi sungai terpanjang di Taiwan, menunjukkan pentingnya perairan bagi kehidupan perkotaan. 

  1. Danau Sun Moon

Selama berabad-abad, lagu dan puisi telah ditulis untuk menggambarkan keindahan Danau Sun Moon, Nantou, yang merupakan danau terbesar di Taiwan.Banyak yang menilai jalur sepeda di sekeliling danau, sebagai rute sepeda terindah di Taiwan. Danau Sun Moon juga merupakan rumah bagi suku Thao, kelompok suku asli terkecil di Taiwan.Sementara Bahasa Thao adalah salah satu bahasa paling terancam punah di dunia, dengan kurang dari enam penutur yang masih hidup beberapa tahun lalu. Namun, berkat upaya konservasi para pemimpin suku, generasi muda Thao mulai menggunakan kembali bahasa asli mereka. 

  1. Tainan

Ini adalah surga bagi penggemar kuliner. Selama 200 tahun hingga akhir abad ke-19, bagian selatan Kota Tainan merupakan pusat ekonomi Taiwan.Ini menunjukkan banyaknya restoran dan resep yang tak lekang oleh waktu. Saat ini, Tainan dikenal sebagai pusat kuliner dan kota untuk bersantai.

Bagikan berita ini:
5
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar