Koalisi Jokowi: Prabowo-Sandi Bakal Rugi Boikot Stasiun Televisi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Salah satu stasiun televisi swasta diboikot oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN), Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Seluruh anggota BPN tidak diperkenankan untuk memberikan pernyataan kepada atau lewat media dengan dominan warna biru itu.

Aksi boikot yang dilakukan oleh BPN Prabowo-Sandi ini dinilai justru membuat kubu penantang rugi. “Justru yang akan rugi mereka sendiri,” kata Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, Irma Suryani Chaniago saat dikonfirmasi, Selasa (27/11).

Irma lebih jauh mengatakan, dengan memboikot stasiun televisi tersebut, kesempatan kubu Prabowo-Sandi untuk membuat narasi tandingan malah makin sempit. Dengan kata lain, hanya kubu petahana saja yang mendapat kesempatan luas untuk menjelaskan visi dan misinya.

“Informasi yang tersampaikan ke publik nggak balance jadinya,” katanya.

Sebelumnya, Kepala Media Center Prabowo-Sandi Ariseno Ridhwan membenarkan bahwa BPN Prabowo-Sandi memboikot salah satu stasiun televisi swasta. Alasannya, antara lain BPN menilai informasi yang disiarkan stasiun televisi swasta tersebut selama ini sangat terkesan tidak berimbang dan cenderung tendensius. Pemboikotan ini merupakan instruksi langsung dari Ketua BPN Prabowo-Sandi, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso. (gwn/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...