Polisi Tiongkok Buru Penjahat Paling Cantik

Selasa, 27 November 2018 10:50

FAJAR.CO.ID – Seorang tersangka perempuan yang melarikan diri dari polisi di Tiongkok Barat Daya dijuluki sebagai penjahat paling cantik di negara itu setelah fotonya beredar di media sosial. Dilansir dari South China Morning Post pada Senin (26/11), penjahat cantik itu bernama Qingchen Jingjing. Posternya dirilis oleh polisi di Kota Mianyang di Provinsi Sichuan Selasa lalu.Dia dituduh menjadi bagian dari geng kriminal yang melakukan penipuan uang dari sejumlah pelanggan di bar dan kedai teh, menurut pemberitahuan yang diunggah di Weibo. Usia dan pekerjaannya belum dikonfirmasi meskipun mantan rekan kerja memprediksi dia berusia sekitar 19 tahun.

Seorang tersangka perempuan yang melarikan diri dari polisi di Tiongkok Barat Daya dijuluki sebagai penjahat paling cantik di negara itu setelah fotonya beredar di media sosial (SCMP)
Seperti dikutip The Beijing News, dua dari anggota geng sejumlah tujuh orang telah menyerah sejak saat itu tetapi Qingchen masih hilang. Polisi mulai menyelidiki geng itu ketika seorang pria mengeluh dia telah ditipu dari ribuan yuan atau ratusan dolar AS, di sebuah bar.

Bagikan berita ini:
3
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar