Sven-Goran Eriksson Sesumbar Bawa Filipina ke Final

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Sven-Goran Eriksson mulai sesumbar bisa membawa Filipina ke final Piala AFF 2018 untuk pertama kalinya. Bahkan, mantan pelatih Timnas Inggris itu percaya diri The Azkals bisa juara pada edisi kali ini.

Keberhasilan mengalahkan tim kuat Singapura dan menahan imbang Thailand serta Indonesia di fase grup membuat Eriksson menilai level Filipina sudah sejajar dengan negara-negara yang pernah juara di ajang ini. Dia pun yakin bisa mengatasi perlawanan Vietnam di semifinal.

Bagi Filipina, ini merupakan semifinal keempat dalam lima edisi terakhir Piala AFF. Eriksson yakin bisa membawa Filipina lolos ke final untuk pertama kali di Piala AFF dan bahkan tak menutup kemungkinan juara.

“Kami pantas melaju ke semifinal dan itu membuat semua publik Filipina bahagia. Saya sendiri sangat menyukai tim ini dan saya juga bangga. Kami lolos ke semifinal dengan cara yang gagah, terutama laga terakhir melawan Indonesia,” jelas Eriksson seperti dilansir AFFSuzukiCup.com.

“Kami akan melawan Vietnam dua kali dan kami sudah tak sabar. Skuad kami cukup menjanjikan dan semua bermain dengan motivasi tinggi. Final? Tentu saja kami yakni,” tandas Eriksson. (epr/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...