BBM Langka di Malili, Polisi Selidiki Dalangnya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Polres Luwu Timur setidaknya mengamankan sedikitnya dua unit mobil yang telah dimodifikasi untuk menampung bahan bakar minyak timbunan, Rabu (28/11/18).

SPBU Malili No 74 929 02 yang akhir-akhir ini mengalami kelangkaan bahan bakar minyak kemudian menimbulkan tanda tanya besar. Sebab kelangkaan ini terus-menerus terjadi di SPBU tersebut.

Namun hal tersebut langsung direspon oleh pihak Mapolres Luwu Timur, dengan melakukan patroli dan berhasil mengamankan mobil dengan tangki ganda.

“Banyak yang sudah diamankan di Polres (Luwu Timur) bos,” singkat Kapolres Lutim, AKBP Leonardo Panji Wahyudi saat dikonfirmasi.

“Tenki ganda tersebut dalam keadaan kosong sebab tidak dilayai oleh Operator SPBU. Selanjutnya mobil berikut tanki dibawa ke Polres utk kepentingan pemeriksaan,” tambahnya.

Sementara itu, dari informasi yang beredar bahwa diduga beberapa oknum Polres Luwu Timur terlibat dalam kasus penimbunan bahan bakar tersebut.

Menanggapi hal tersebut, kata Leo, akan terus menindak lanjuti informasi tersebut karena selama ini kasus tersebut belum memiliki bukti kuat keterlibatan oknum kepolisian tersebut.

“Info tersebut akan di cek bos,” singkat Leonardo, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut.(ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment