Pelaku Pemerkosaan SMA di Takalar Diciduk di Kalimantan Timur

Rabu, 28 November 2018 18:05
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Satu buronan pelaku pemerkosaan dan perampokan terhadap siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kabupaten Takalar akhirnya ditangkap saat akan melarikan diri ke Kalimantan Timur.
Penangkapan bekerjasama dengan Resmob Polres Penajam Paser Utara. Selanjutnya pelaku dibawa ke Polres Balikpapan untuk dititip dikarenakan tiket pesawat baru berangkat pada Senin (26/11/2018) dan tiba di Takalar Selasa (28/11/) sekira pukul 15:00 WITA.
KBO Reskrim Tim Resmob Polres Takalar Ipda Kaharuddin mengatakan, pelaku dibawa penunjukan TKP dan pencarian barang bukti milik korban berupa ponsel merk samsung J5 yang disembunyikan di dekat lokaksi kejahatannya di Desa Topejawa Takalar.
Setelah berhasil menemukan barang bukti tersebut yang disembunyikan pelaku dan pada saat bersamaan pelaku berusaha melarikan diri dengan cara mengelabui polisi dengan berpura-pura buang air kecil.
“Sehingga anggota melakukan pengejaran disertai tembakan peringatan namun pelaku tidak mengindahkan akhirnya anggota melakukan tindakan terukur dengan melumpukan pelaku,” tegas Kaharuddin.
Selanjutnya pelaku dibawa ke RSUD Padjonga Dg Ngalle untuk dilakukan perawatan. Selanjutnya pelaku digelandang ke Mapolres Takalar.
(herman kambuna/pojoksulsel)
Bagikan berita ini:
3
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar