Ini Harapan Walikota Parepare di HUT Korpri

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Pemerintah meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) Aparatur Sipil Negara (ASN) agar terus berinovasi sesuai dengan kemajuan teknologi. Selain itu, abdi negara wajib memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, saat memimpin peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47, di Lapangan Andi Makkasau, Kamis, 29 November.

“Kami mengimbau, Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu melakukan inovasi sesuai dengan kemajuan teknologi dan tetap bekerja profesional,” kata Taufan saat membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo.

Taufan mengajak, peegawai berinovasi, memanfaatkan kemajuan teknologi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait agar pembangunan bisa berjalan dengan baik.

“Jika kita berkolaborasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi, maka kita bisa mengaktualisasikan diri lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan masyarakat,” kata Taufan.

Selain itu, Taufan meminta ASN kompak dalam memajukan pembangunan di Kota Parepare. Korpri adalah nadi dan nafas kemajuan pembangunan di Parepare. “Mari kita jadikan momen ini sebagai momen kebersamaan. Mari kita bergandengan tangan dalam memajukan Parepare lima tahun ke depan,” ujarnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Laeteng, mengatakan, peringatan Korpri digelar dari 29 November hingga 7 Desember, mendatang. “Kita mantapkan fungsi organisasi Korpri dan netralitas pegawai jelang Pemilu dan jaga kebugaran jasmani dan rohani agar terus bisa bekerja untuk rakyat,” ujar Laeteng.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...