Praveen/Melati ke Perempat Final, Rinov/Mentari Mental

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Tekad Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi juara di Korea Masters 2018 masih berkobar. Mereka berhasil lolos ke babak perempat final, Kamis (29/11).

Menghadapi wakil Taiwan Lee Fang Chih/Sung Shuo Yun, Praveen/Melati tampil perkasa. Pasangan yang berstatus ebagai unggulan 1 turnamen tersebut menang dua gim langsung dengan skor 21-15 dan 21-8.

Di babak delapan besar, Praveen/Melati akan bersua dengan wakil tuan rumah Kim Won Ho/Baek Ha Na. Won Ho/Ha Na adalah pasangan yang memecundangi wakil Indonesia lainnya Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami di babak pertama kemarin.

Kemenangan juga diraih Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Mereka menghempaskan wakil Korea Selatan Kim Dukyoung/Chang Ye Na dengan skor 25-23 dan 21-19.

Langkah kedua pasangan tersebut sayangnya gagal diikuti pasangan muda Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari. Mereka dibikin tidak berkutik oleh pasangan Korea Selatan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won dengan skor 21-13, 16-21, dan 13-21. (isa/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...