Sudah 24 Jam, Dua Tahanan Kejari Bone yang Kabur Belum Didapat

Kamis, 29 November 2018 - 16:06 WIB
FAJAR.CO.ID, BONE — Dua tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bone masih berkeliaran di sekitar wilayah Kabupaten Bone. Keduanya kabur sebelum dijebloskan ke dalam Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone.
Kedua tahanan, yakni lebih dari 12 jam tahanan tersebut. Dua tahanan, Arman Bin Nurung alias Benki (33) dan Amir Bin Abbas alias Aco (37) tampaknya sulit dilacak keberadaannya. Pasalnya, kedua tahanan kabur dengan jalur pelarian sendiri-sendiri.
Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara mengakui, dua tahanan itu belum berhasil kembali diringkus. Timnya masih mengupayakan untuk menangkap kembali tahanan yang seharusnya sudah menjadi tanggung jawab pihak kejaksaan.
Pihak kepolisian tentunya ikut mengerahkan tenaganya untuk melakukan pencarian. “Belum (tertangkap). Mohon doanya,” pungkas Dharma, Kamis, 29 November 2018.
Dua tahanan tersebut kabur pada Rabu malam, 28 November 2018. Mereka menerobos penjagaan, sesaat menjelang diturunkan dari mobil tahanan yang berhenti di depan Lapas Watampone. Bahkan, borgol keduanya terlepas dan membuat mereka leluasa berlari meninggalkan para pengawal yang ikut dalam mobil tahanan itu. (mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.