Basmi Perjalanan Fiktif, Grab Luncurkan Fitur Selfi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Jangan kaget bila saat mengendarai transportasi online Grab, pengemudi tiba-tiba minta selfi. Itu adalah salah satu SOP dari Grab.

Fitur baru Grab upaya menekan perjalanan fiktif (grab tuyul). Fitur tersebut yakni selfi yang memastikan pemilik akun grab tidak bisa main-main.

Head of Business Development Sulawesi, Adi Suharli mengatakan fitur Selfi ini sudah diberlakukan sejak 11 November kemarin, yang dirangkaikan dengan ulang tahun grab.

“Ulang tahun yang kedua pada 11 November kemarin, grab meluncurkan fitur Selfi untuk tingkatkan keamanan pelanggan,”ujarnya saat ditemui Pentas Seni Mitra di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar, Jumat (30/11/18).

Selain itu, di usia dua tahun, grab terus melakukan upaya untuk menangkal grab tuyul. Salah satunya bekerja sma dengan Tim Siber Polda Sulsel, dan pihak Samsung untuk memproteksi tuyul.

“Penyebara grab tuyul ini memang sudah lama. Kita selalu melihat kebutuhan masyarakat, dengan meningkatkan kenyamanan dan keamanan, serta meminimalisir yang bukan pemilik akun,”tegasnya.

Adi berharap, grab selalu menjalin silaturahmi agar bisa lebih dekat dengan mitranya, lewat setiap kegiatan seperti Pentas Seni Mitra.

“Kita berharap denga adanya kegiatan ini bisa lebih lagi dengan mitra, bisa memotifasi mereka dan ingin mensejahterakan mitra. Yang terpenting juga segala kebutuhan masyarakat itu ada di grab. Kedepannya akan meluaskan jaringan sulsel pada umumnya,”pungkasnya.(sul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...