Masih Miliki Kontrak Hingga 2021, Robert Isyaratkan Tinggalkan PSM Musim Depan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pelatih PSM, Robert Rene Alberts memberi sinyal tidak menukangi PSM di musim depan. Meski tidak secara gamblang,  pelatih asal negeri Kincir Angin itu mengaku, masa depannya di PSM akan dilihat nanti.

“Intinya, kami harus selesaikan dulu musim ini dan nanti lihat apakah saya masih bertahan di sini (PSM) musim depan atau tidak,” terang Robert, Kamis (29/11/2018).

Pernyataan Robert langsung memunculkan spekulasi bahwa dirinya akan menukangi Tim Nasional Indonesia.Saat ini sudah beredar kabar bahwa calon pengganti Bima Sakti di timnas adalah pelatih yang mengantarkan klub menjuarai Liga 1 2018.

Jika kabar itu benar, berarti hanya Robert dan Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco yang akan menjadi pengganti Bima. Robert sendiri masih memiliki kontrak dengan PSM hingga 2021 mendatang.

Ditanya terkait durasi kontrak tersebut, Robert enggan berspekulasi. Dia mengaku hanya fokus untuk mempersembahkan gelar juara Liga 1 2018.

“Pertama-tama intinya adalah saya harus selesaikan musim ini dahulu. Bagaimana membawa tim ini menjadi baik pada musim ini,” kata Robert. (rul/jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...