Dua Minggu Mobil Terparkir di Depan Rumahnya, Warga Parepare Ini Lapor Polisi – FAJAR –
Sulsel

Dua Minggu Mobil Terparkir di Depan Rumahnya, Warga Parepare Ini Lapor Polisi

Warga curiga mobil Toyota Avanza yang terparkir di depan rumah warga selama 2 pekan adalah barang bukti hasil kejahatan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Warga Jalan Sibali, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, curiga dengan keberadaan sebuah mobil Toyota Avanza berwarna abu-abu ini.

Pasalnya, sejak dua pekan lalu dengan pelat DD 490 IY tersebut, terparkir di depan rumah seorang warga tanpa diketahui pemiliknya.Kecurigaan warga bermula pada saat pemilik rumah mengakui bahwa kendaraan itu bukan miliknya atau keluarganya.

“Sudah dua Minggu Pak, mobil itu terparkir di lorong. Kita tidak tau siapa pemiliknya,” tutur Selvia, warga di sekitar lokasi terparkirnya mabil, Sabtu (1/12/2018)

Namun, kata Selvia, warga lain sempat melihat mobil tersebut mulai terparkir sejak dua pekan lalu. Warga pun curiga mobil tersebut adalah barang bukti hasil kejahatan.

“Dari cerita warga yang melihat katanya mobil itu tiba tengah malam, namun tidak jelas siapa pengemudinya,” kata Selvia.

Selvia dan warga lain pun melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi mengamankan mobil itu dan melakukan penyelidikan.

(haerul Amran/pojoksulsel)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!