Lawan Bhayangkara, PSM Tidak Diperkuat Rivky dan Zulkifly

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PSM akan bertandang di kandang Bhayangkara di Stdion PTIK, Senin (3/12/2018). Menghadapi juara bertahan itu, PSM tidak akan diperkuat dua pemain utamanya.
Dua pilar utamanya, yakni Rivki Mokodompit (kiper) dan Zulkifli Syukur (bek) diragukan tampil, Rivki Mokodompit masih bergelut dengan cedera sementara Zulkifli dilarang bermain akibat akumulasi kartu kuning saat PSM menghadapi Persija Jakarta dua pekan lalu.
Rivki Mokodompit menderita cendera otot kaki saat kontra Persija di pekan 31, bahkan dia absen saat PSM menjamu Bali United (25/11/2018) dengan skor 4-0.
Menjalani masa istrahat dan penyembuhan Rivki belum juga memperlihatkan tanda-tanda pulih dari cedera. Saat sesi latihan Rabu (28/11/2018) di Stadion Mattoangin pemain berusia 29 tahun ini masih terlihat latihan terpisah. Bahkan ia tidak mengikuti latihan taktikal yang merupakan bagian persiapan menghadapi Bhayangkara FC.
Sebaliknya striker PSM Makassar Ferdinand Sinaga sedang on fire, meski belum pulih 100 persen. Ferdinand Sinaga mencetak dua gol kemenangan PSM Makassar saat menghadapi Bali United
(upiknyonk/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir

Comment

Loading...