Suporter PSM Makassar Sambut Pemain di Bandara Soekarno Hatta

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Menghadapi laga pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Senin (3/12/2018) yang mempertemukan Bhayangkara FC dan PSM Makassar. Sejumlah suporter PSM Makassar menyambut kedatangan tim berjuluk Juku Eja di Bandara Internasional Soekarno Hatta.
Meski jumlah tiket yang disediakan untuk suporter PSM terbatas, dukungan atas tim Juku Eja yang bermain di kandang tim Bhayangkara oleh sejumlah suporter fanatik PSM terlihat total. Itu terbukti banyaknya simpatisan atau suporter berangkat ke Jakarta untuk menyaksikan laga tandang terakhir PSM Makassar.
Untuk mempertahankan posisi puncak klasemen sementara dan menjaga asa juara Liga 1 Go-Jek 2018 musim ini, PSM Makassar membutuhkan kemenangan atau meraih tiga poin penuh atas Bhayangkara FC.
Partai tandang melawan Bhayangkara itu juga bisa memastikan PSM Makassar Makassar bisa membawa pulang trofi Liga 1 2018 dengan kemenangan dikandang lawan, dan Persija Jakarta takluk dari tim tuan rumah Bali United yang bermain di Stadion Ini Wayan Dipta, Minggu (2/12/2018).
Hingga saat ini PSM Makassar masih unggul satu angka dari Persija Jakarta yang sudah mengoleksi 56 Poin. Dalam laga tandang melawan Bhayangkara FC manajemen PSM Makassar memboyong sejumlah pemain ke Jakarta
(upiknyonk/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir

Comment

Loading...