Lawan Bhayangkara, Suporter PSM Hanya Dijatah 100 Tiket

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Suporter PSM hanya diberi jatah 75 sampai 100 lembar tiket saja saat PSM melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Kebayoran, Jakarta, Senin (3/12) besok.Hal itu disebabkan kapasitas stadion yang kecil. Manajer Bhayangkara, Sumardji mengatakan kapasitas venue yang tak lebih dari 1.500 penonton itu, harus dikondisikan menerima kedatangan pendukung PSM.
“Kami hanya mengikuti ketentuan, lima persen dari kapasitas 1.500. Ya, sekitar 75 sampai maksimal 100 tiket lah,” ucapnya,
Menurut Sumardji, pendukung Bhayangkara FC juga selalu memadati tribun Stadion PTIK. Untuk mencegah terjadinya hal yang tak diinginkan, mereka pun membatasi jumlah suporter yang datang ke markas klub milik kepolisian tersebut.
“Selebihnya yang nonton kami sendiri dari Bhayangkara FC. Kami juga tak ingin ada insiden yang tidak kami inginkan kalau ada dua suporter jadi satu di satu tribun. Kami berharap, laga nanti berjalan lancar,” tuturnya.
Pertandingan ini sejatinya sangat krusial bagi PSM. Sebab, mereka harus bisa meraih tiga poin untuk menjaga peluang juara.
Jika tidak, maka siap-siap saja poin mereka tersalip oleh Persija Jakarta yang diprediksi menang melawan Bali United yang saat ini baru ditinggal pelatih Widodo Cahyono Putro. (dkk/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir

Comment

Loading...