PSM Makassar Ingin Juara di Kandang Bhayangkara FC

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – PSM Makassar melakoni laga tandang kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Gojek 1 Liga 1 Indonesia 2018. Kedua tim akan bentrok di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) besok.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengusung target kemenangan dalam lawatan ke Markas juara bertahan Liga 1 ini. Apalagi, skuat Juku Eja tengah berjuang merebut juara untuk kompetisi musim 2018.

“Kita sangat bertekad mendapat sukses dalam pertandingan away kali ini,” kata Robert dalam konfrensi pers di Jakarta, Sabtu (2/12/2018).

Berkesempatan menjadi juara, pelatih asal Belanda ini mengimbau kepada anak asuhnya agar fokus untuk pertandingan nanti. Robert pun enggan terlalu memikirkan laga antara Bali United melawan Persija Jakarta.

“Kita tidak lihat pertandingan tim lain. Kita hanya fokus untuk pertandingan kita saja,” tambah Robert.

Hal serupa juga diungkapkan gelandang asing PSM Makassar Wiljan Pluim. Menurutnya, timnya membutuhkan kemenangan demi ambisi meraih target juara musim ini.

“Kita harus menang di sini untuk jadi juara. Ini sangat sederhana sekali, kita tidak perlu fokus ke tim yang lain,” tutup Pluim.

(muh aliyafid/pojoksulsel)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...