Satpam Balai Diklat Kantor PUPR Ditemukan Tewas Dalam Pos Jaga

Minggu, 2 Desember 2018 - 20:00 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Seorang lelaki yang bertugas sebagai satuan pengamanan (Satpam) di temukan sudah tidak bernyawa lagi, di Kantor Balai Diklat Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Wilayah VIII kota Makassar, Jalan Nuri Kecamatan Mariso Kota Makassar, Minggu (2/12/18) sekira pukul 19.28 Wita.

Jenazah yang diketahui identitasnya bernama Pasanda ditemukan tewas di dalam pos jaga. Warga Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanayya Kota Makassar ini dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

Paur Doksik RS Bhayangkara, AKP Sulkarnain mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari pihak penyidik, dalam hal ini Polsek Mariso. Kemudian dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasil olah TKP, jenazah meninggal tidak lebih dari 2 jam, karena beberapa tanda tanda kematian yang kami dapat simpulkan bahwa dia (korban) meninggal tidak lebih dari 2 jam,”ujarnya saat di temui di RS Bhayangkara.

Namun, lanjut Sulkarnain, pihaknya masih belum bisa melakukan otopsi karena Belum ada tanda-tanda kaku mayat pada tubuh korban. Selain itu, ia juga menunggu koordinasi dari pihak penyidik untuk dilakukan otopsi.

“Kami menunggu dari penyidik apa yang menjadi keinginan penyidik. Yang intinya kami sebagai pendukung penyidikan kalau penyidik mengatakan di otopsi akan kami lakukan, begitupula sebaliknya,”tegasnya.

Namun, kata Sulkarnain, informasi yang di dapatkan di TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.”Cuma keterangan yang kami peroleh dari TKP bahwa korban masih sempat melakukan aktifitas membersihkan di area tempat dia bekerja,”jelasnya.(sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *