Segera Bercerai, Gading dan Gisel Tetap Kompak Temani Gempi Menari – FAJAR –
Selebriti

Segera Bercerai, Gading dan Gisel Tetap Kompak Temani Gempi Menari

Unggahan Gading Marten saat merayakan ulang tahun Gisel pada 16 November lalu. (Instagram/gadiiing)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mengakhiri pernikahan yang sudah berjalan lima tahun tentu saja bukan hal mudah bagi tiap pasangan, termasuk bagi pasangan selebriti Gisella Anastasia, 28 dan Gading Marten, 36 saat ini.

Meski begitu, mereka tetap berusaha terlihat baik-baik saja di depan khalayak, terutama di depan sang anak, Gempita Nora Marten.

Belum lama ini, keduanya kompak mengunggah story di akun Instagram masing-masing. Mereka membagikan momen kebersamaannya menemani Gempi menari balet.

Terlihat Gempi memakai kostum balerina berwarna ungu dengan mahkota burung. Gading dan Gisel terlihat tersenyum bangga akan prestasi anaknya tersebut tampil di depan umum.

Unggahan story Instagram Gisel saat menemani Gempi menari balet (Instagram/gisel_la)

Diketahui, selain mengedepankan perasaan masing-masing, Gisella Anastasia dan Gading Marten juga tetap memikirkan perasaan dan tumbuh kembang putri semata wayangnya itu.

Gisella Anastasia mengaku sebelum ia menggugat cerai Gading Marten, mereka berdua sudah membuat kesepakatan beberapa hal termasuk mengenai hak asuh anak dan memikirkan psikologi dari Gempi.

“Setelah kami sepakat cerai dan sebelum gugatan cerai dilayangkan, kami sudah membuat kesepakatan banyak hal. Dari harta gono gini, hak asuh anak, hingga memikirkan psikologis Gempi,” kata Gisella Anastasia yang didampingi suaminya, Gading Marten ketika menggelar jumpa pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu lalu (28/11).

Seperti diketahui keputusan Gisel menggugat cerai suaminya, Gading Marten juga membuat banyak penggemar kecewa dan khawatir dengan tumbuh kembang Gempi. Namun mereka tetap mendoakan yang terbaik bagi pasangan tersebut. (yln/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!