‘Aku Bersyukur’ Jadi Tema Perayaan Natal Alumni USU Jakarta

Senin, 3 Desember 2018 - 20:31 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Sumatera Selatan (USU) DKI Jakarta menggelar perayaan Natal 2018 di Graha Marinir, Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (3/12). Perayaan Natal yang dihadiri oleh 800 alumni USU dari berbagai fakultas itu berjalan hikmat dan penuh sukacita.

Acara diawali dengan kebaktian yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Tujuh Martogi Siahaan, dan doa Syafaat oleh Pendeta Eben Pasaribu serta Khotbah oleh Pendeta Arman Barus. Dalam perayaan Natal 2018, Keluarga Alumni USU mengusung Tema “Aku Bersyukur”.

Dalam Ibadah Natal Jemaat (alumni-red) menyanyikan lagu Malam Kudus dengan pemasangan lilin secara simbolis, antara lain oleh Ketua IKA USU Jakarta Marolop Nainggolan,Dewan Penasehat Edward P Simanjuntak dan mewakili alumni berbagai fakultas Santoso Karo Karo.

Selain itu, acara perayaan Natal 2018 ini juga diringi musik yang elegan dengan asembel Gondang Batak yang membuat hadirin terkesima. Acara baru selesai sekitar pukul 21.30 diakiri dengan para alumni bersalaman, dalam persekutuan yang saling membangun dan tumbuh bersama didalam kasih.

Dalam perayaan itu pula, alumni Fakultas Pertanian, Teknik, FMIPA, Kedokteran menampilkan berbagai Koor. Selain para alumni lintas angkatan dan fakultas, anak-anak sekolah minggu putera-puteri alumni juga mengisi acara dengan liturgi oleh para alumni.

Disela-sela perayaan Natal 2018 itu, Ketua IKA USU Jakarta dan sekitarnya Marolop Nainggolan dan H.S. Dillon memberikan pidato, serta sambutan mewakili Dewan-Dewan Penasehat, Pembina. Diketahui, puncak perayaan Natal Tahun 2018 ini berlangsung pada, Selasa 25 Desember 2018. (RGR/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *