Bertemu Mitsubishi Triton Terbaru, Harga Mulai Rp 342 Jutaan – FAJAR –
Teknologi

Bertemu Mitsubishi Triton Terbaru, Harga Mulai Rp 342 Jutaan

FAJAR.CO.ID – Menyusul debut dunianya di Thailand, Mitsubishi Triton terbaru telah mendarat ke Malaysia dan memperkenalkan diri di Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2018.

Pada kesempatan tersebut, JPNN.com (Grup Fajar) bisa bertemu lebih dekat dengan sosok truk pikap kabin ganda itu di negeri jiran.

Jika dibandingkan dengan peluncurannya di Thailand, Mitsubishi Motor Malaysia (MMM) hampir tidak membedakannya untuk pasar Malaysia.

Secara tampilan hingga fitur sama sekali tidak dibedakan.

Mitsubishi Triton terbaru tetap tidak lepas dari identitas Dynamic Shield yang menjadi bahasa desain baru Mitsubishi.

Soal keandalannya mendukung aktivitas berat, Triton terbaru diberkati sistem penggerak All wheel drive dengan fitur Super-Select 4WD, yang diklaim menawarkan traksi optimal dan handling mumpuni.

Ditunjang juga pilihan mode berkendara khusus Gravel, Mud/Snow, Sand dan Rock.

Beberapa fitur lainnya meliputi Hill Descent Control (HDC), Forward Collision Mitigation (FCM), Blind Spot Warning (BSW dengan LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System (UMS).

Sayang, saat tampil di KLIMS 2018, MMM juga belum meluncurkannya secara resmi jadi hanya perkenalan dan dibukanya pemesanan.

Di pasar malaysia, Mitsubishi Triton terbaru disediakan mesin 4N15 2.4-liter MIVEC dalam pilihan lima varian, meliputi Triton VGT Adventure X, Triton VGT AT Premium, Triton VGT AT, Triton VGT MT Premium dan triton VGT MT.

Harganya mulai dari RM 100,000 sampai RM 130,000 atau sekitar (Rp 342 jutaan – Rp 445 jutaan). Harga ini belum termasuk asuransi. (mg8/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!