Dua Kelompok Geng Motor Bentrok di Cimahi, Polisi: Korban Luka 2 Orang – FAJAR –
Kriminal

Dua Kelompok Geng Motor Bentrok di Cimahi, Polisi: Korban Luka 2 Orang

ilustrasi. (net)

FAJAR.CO.ID, CIMAHI – Polisi menyelidiki bentrokan antara dua kelompok bermotor Minggu (2/12) sore di Jalan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Ternyata sebelum bentrok di lokasi itu, kedua kelompok sempat bergesekan di dekat Hotel Indah Parahyangan, Kota Bandung.

Hal itu dikatakan Kapolsek Cimahi Selatan AKP Sutarman ketika ditemui di lokasi bentrokan, Jalan Kebon Kopi.

“TKP pertama itu di dekat Hotel Indah Parahyangan, kemudian karena korban lari ke arah Kebon Kopi wilayah hukum kita sehingga terjadi TKP yang kedua di sini,” jelas Sutarman.

Akibat bentrokan itu ada dua korban luka. “Korban ada dua orang, satu kakinya patah dirawat di rumah sakit. Yang lainnya ada luka bacok di bagian lengan sebelah kiri dan sudah dirawat di rumah sakit tapi tidak rawat inap,” katanya, seperti dikutip detikcom, Minggu malam.

Sutarman menyatakan, polisi masih melakukan penyidikan terhadap barang bukti yang ditemukan di TKP serta memeriksa sejumlah saksi yang melihat ketika kejadian berlangsung.

“Untuk tersangka masih kami lakukan penyidikan berikut barang bukti dan saksi-saksi yang mengetahui pada saat kejadian,” ucap Sutarman.

Sementara polisi hingga tengah malam ini terus berjaga di bekas lokasi bentrokan untuk mencegah insiden serupa terjadi. Pantauan di lapangan, puluhan polisi berjajar di sepanjang jalan. (det)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!