Imbang 0-0 Lawan Bhayangkara, Peluang PSM Raih Juara Menipis – FAJAR –
Bola

Imbang 0-0 Lawan Bhayangkara, Peluang PSM Raih Juara Menipis

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Peluang PSM untuk meraih juara Liga 1 menipis. Hal itu usai PSM hanya bermain imbang 0-0 lawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Senin malam.

Hasil imbang yang didapat ini membuat Wiljan Pluim dkk tertinggal satu poin dari Persija. Alhasil, bila PSM ingin meraih juara, mereka harus memenangkan pertandingan terakhir melawan PSMS di pertandingan terakhir sembari berharap Persija kalah atau seri lawan Mitra Kukar.

Sebenarnya peluang PSM sangat terbuka lebar meraih juara sendainya mereka bisa meraih tiga poin di PTIK. Namun, peluang tidak bisa dimanfaatkan.

Melawan juara bertahan, PSM begitu kewalahan. Tim berjuluk Ayam Jantan Dari Tumur itu begitu kesusahan menembut pertahanan yang digalang Vujovic.

Meski lebih menguasai pertandingan, namun tidak satu pun peluang yang dibuat berbuah hasil. Pertandingan yang berlangsung keras itu pun berakhir tanpa ada gol oleh kedua tim.

Dengan hasil ini, PSM berada di posisi kedua dibawah Persija dengan selisih satu poin. Penentuan juara Liga 1 pun akan ditentukan di pertandingan terakhir.(one)

 

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!