Intip 4 Perawatan Guna Mengurangi Lingkar Hitam Mata Anda – FAJAR –
Kesehatan

Intip 4 Perawatan Guna Mengurangi Lingkar Hitam Mata Anda

Ilustrasi mata panda. Lingkar hitam di bawah mata bisa dihilangkan dengan perawatan rutin. (Eye cream mengandung retinol dapat minimalkan lingkar hitam mata Anda)

FAJAR.CO.ID – Mata yang indah bisa memancarkan kecantikan Anda. Sayangnya bagi perempuan yang sibuk sehari-hari, membuat mata terlihat lebih lelah. Sehingga tak jarang muncul lingkaran hitam mata atau yang akrab disebut mata panda.

Untuk menguranginya dibutuhkan perawatan mata yang bisa meminimalisai lingkaran hitam tersebut. Salah satunya dengan rangkaian make up. Setidaknya ada empat produk perawatan mata dengan formula khusus sebagai solusi seperti dilansir dari Marie Claire, Senin (3/12).

 

  1. Eye Cream Mengandung Retinol

Retinol merupakan bahan terbaik yang dapat Anda poleskan pada kulit bawah mata. Sebab, ia merangsang produksi kolagen untuk mengencangkan mata bawah Anda. Sehingga dapat mengurangi penampilan lingkaran hitam.

 

  1. Concealer Mengandung Hyaluronic Acid

Jangan pernah meremehkan kekuatan concealer yang baik dan lembut. Concealer memiliki formula super-blendable yang diformulasikan dengan hyaluronic acid yang mengisi garis mata juga antioksidan yang mencerahkan.

 

  1. Color Corrector

Jangan lupakan color corrector yang bisa menyembunyikan lingkaran hitam Anda. Warna oranye dan merah bisa menutupi lingkaran hitam. Campur formula peach di atas area bawah mata Anda. Untuk kulit yang lebih gelap, gunakan oranye dan untuk kulit agak ke dalam, gunakan warna merah. Mulailah dengan lapisan tipis kemudian campurkan pada concealer dan foundation biasa di atasnya.

 

  1. Microneedler

Microneedler sangat populer dan sangat efektif, bekerja menusuk lubang kecil di kulit Anda dengan sekumpulan jarum super kecil untuk meningkatkan produksi kolagen Anda, mengurangi kantong bengkak, dan mencerahkan kulit. Sayangnya alat ini tidak cocok bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. (Inr/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!