Jokowi Diundang Nonton Konser Judas Priest – FAJAR –
Hiburan

Jokowi Diundang Nonton Konser Judas Priest

Judas Priest (net)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Tinggal hitungan hari, super band Judas Priest siap menggelar konser di Indonesia. Grup asal Britania Raya itu bakal mengguncang Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada Jumat (7/12).

Judas Priest Live in Concert, merupakan tajuk besar yang dipilih oleh Rajawali Indonesia Communication selaku promotor, untuk sebuah momen bersejarah ini. Sebagai legenda musik metal dunia, Judas Priest untuk pertama kalinya berkesempatan berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia.

Tidak hanya penggemar, Presiden Joko Widodo turut diundang untuk menyaksikan konser Judas Priest. Seperti yang banyak orang ketahui, Presiden yang akrab dengan sapaan Jokowi ini merupakan salah satu penggemar musik cadas.

CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi memaparkan bahwa beberapa waktu lalu Judas Priest sempat mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser perdana mereka di Indonesia melalui akun twitter. Dan hal itu pun tentu disambut dengan sangat baik oleh pihak promotor, sehingga mereka langsung mengirimkan undangan resmi kepada pihak Istana.

“Kami sudah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden Joko Widodo untuk menghadiri konser perdana dari Judas Priest di Indonesia. Dan Alhamdulillah hal itu disambut dengan sangat baik oleh pihak Istana dan juga Bapak Jokowi tentunya,” kata Anas kepada JPNN, Senin (3/12).

Undangan band yang diisi oleh Rob Halford (Vokal), Andy Sneap (Gitar), Richie Faulkner (Gitar), Ian Hill (Bass) dan Scott Travis (Drum) itu disambut baik pihak Istana. Jokowi kemungkinan hadir bila tidak ada agenda bertabrakan dengan banyaknya agenda kepresidenan yang harus dipenuhi. “Semoga waktunya Pak Jokowi pas. Dan kami sangat berharap beliau bisa hadir di konsernya Judas Priest besok Jumat,” ujar Anas.

Selain menjadi momen perdana bagi Judas Priest menyapa para metalhead di Indonesia, konser ini merupakan rangkaian tur dunia dari album Firepower yang mereka rilis Maret 2018 lalu. Puluhan ribu masyarakat Indonesia mendapat kesempatan khusus bisa menyaksikan Judas Priest mempresentasikan karya-karya terbaru mereka. (mg3/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!